Sunday, November 20, 2011

Chapter 9 The Evolving Internet


Tujuan
Jelaskan bagaimana dan mengapa internet diciptakan.

Jelaskan teknologi yang merupakan inti dari Internet.

Jelaskan teknologi yang membuat kerja web sebagai media massa multimedia.
Diskusikan alat yang digunakan orang untuk membangun situs Web. Tujuan (lanjutan)Membahas tren yang mengubah Internet dan cara orang menggunakannya.
Membahas beberapa isu-isu sosial dan politik yang paling penting yang muncul dari pertumbuhan Internet.
Jelaskan berbagai cara bahwa pemerintah membatasi akses ke Internet.? ARPANET Perintis Membangun Jaringan Handal Dari Bagian tidak dapat diandalkanProyek Penelitian Lanjutan Badan Network (ARPANET) adalah pendahulu ke Internet:Dikembangkan atas permintaan dari Departemen Pertahanan oleh sebuah tim ilmuwan komputer visionerDiluncurkan pada tahun 1969Peer-to-peer protokol filsafat dan disalin dalam jaringan lain pada 1980-anBubar pada tahun 1990, telah memenuhi misi penelitian, tetapi teknologi Internet melahirkanMenghitung KoneksiInternet: jaringan interkoneksi ribuan jaringanLink akademik, lembaga penelitian, pemerintah, dan komersialMenghubungkan komputer untuk sekitar setiap negara di duniaTumbuh terlalu cepat untuk mengukur pertumbuhanInternet adalah desentralisasiInternet tidak memiliki batasan keras
Protokol internetTransmission Control Protocol / Internet Protocol, TCP / IP ...Di jantung dari InternetMemungkinkan komunikasi lintas jaringanTCP istirahat pesan menjadi paket.Setiap paket memiliki semua informasi yang dibutuhkan untuk perjalanan dari jaringan ke jaringan.Sistem host disebut router menentukan bagaimana transmisi rute.Packet-switching yang fleksibel dan kuat.



Protokol internetIP adalah alamat untuk paket.Setiap komputer host Internet memiliki alamat IP yang unik.Setiap alamat terdiri dari empat set angka yang dipisahkan oleh periode, seperti 123.23.168.22.NextGeneration internet akan memungkinkan alamat lebih dan multicasting.



Alamat internetTuan ini dinamai menggunakan DNS (domain name system), yang diterjemahkan alamat IP ke dalam sebuah string nama.Top-level domain meliputi:Edu -. Situs pendidikanCom -. Situs-situs komersialGov -. Situs pemerintahMil -. Situs militerBersih -. Situs jaringan administrasiOrg -. Situs organisasi nirlabaAlamat internetAero udara. Transportasi organisasiBiz Bisnis.Kandang bisnis. Koperasi seperti serikat kredit. Info Informasi layanan. Museum Museum. Nama pribadi registrasi dengan namaPro Berlisensi. Profesional, termasuk pengacara, dokter, dan akuntanAlamat email meliputi: username@hostname.sub.domusername adalah "mailbox" orang ituhostname adalah nama host komputer dan diikuti oleh satu atau lebih domain yang dipisahkan oleh periode:host.domainhost.subdomain.domainhost.subdomain.subdomain.domainPilihan akses internetLangsung (Dedicated) KoneksiKomputer memiliki alamat IP sendiri dan melekat ke LANTidak perlu dial upFile tersebut disimpan pada komputer AndaWaktu respon cepatKoneksi dialupTerbatas koneksi menggunakan modemDialup akses penuh menggunakan POTS atau PPP melalui modem

 Pilihan akses internetKoneksi Broadband
 Layanan DSLBaru, lebih cepat, dan lebih murah daripada ISDNDapat berbagi sambungan telepon dengan lalu lintas suaraModem Kabel KoneksiMemungkinkan koneksi internet menggunakan kabel TV bersamaBisa melebihi kecepatan DSLMembawa privasi meningkat dan risiko keamanan
Pilihan akses internetKoneksi satelit menyediakan koneksi? Menggunakan piring satelit DirecTV.Koneksi broadband nirkabel memungkinkan beberapa komputer untuk terhubung ke base station? Menggunakan jarak pendek gelombang radio?.
Internet Service Provider (ISP)ISP lokal menyediakan koneksi melalui saluran telepon lokal.ISP Nasional menawarkan koneksi pada skala nasional.Layanan Online seperti AOL dan MSN menawarkan layanan tambahan.




Server internetServer E-mail bertindak seperti kantor pos lokal untuk host-bisnis Internet tertentu, organisasi, atau ISP.Server file yang umum dalam LAN.Juga digunakan untuk program berbagi, file media, dan data lainnya di InternetFile transfer protocol (FTP) memungkinkan pengguna untuk mentransfer file.Download file dari server jauh ke komputer merekaUpload file ke komputer remoteFile kompresi menghemat ruang penyimpanan pada disk dan menghemat waktu transmisi ketika file ditransfer melalui jaringan.

Server internetAplikasi toko aplikasi server aplikasi kantor-PC, database, atau aplikasi lainnya.Membuat mereka tersedia untuk program klien yang meminta merekaMungkin bertempat di penyedia layanan aplikasi (ASP), sebuah perusahaan yang mengelola dan memberikan layanan aplikasi atas dasar kontrakWeb server menyimpan halaman Web dan mengirim halaman ke Web browser klien.




Di dalam WebWeb Protokol: HTTP dan HTMLHTTP (Hypertext transfer protocol) yang digunakan untuk mentransfer halaman Web






HTML (HyperText Markup Language) dibuat untuk encoding dan menampilkan dokumen



Di dalam WebDi dalam WebPenerbitan di WebProgram yang mengkonversi fitur format dokumen ke dalam kode HTML:Microsoft Word, PowerPoint, FileMakerWeb authoring program:Dreamweaver, GoLive, Microsoft FrontPage



Di dalam WebDari Hypertext Multimedia

Halaman Web yang khas dapat berisi:




Di dalam Web

Plug-in dan Pembantu Aplikasi



Di dalam WebSitus Web Dinamis: Diluar HTML

Dynamic HTMLMenambah kekuatan program ke HTML dengan memungkinkan kode untuk secara otomatis mengubah dirinya sendiri dalam keadaan tertentu
Bahasa untuk situs dinamisBahasa scripting perlJava: Full-fitur, cross-platform, berorientasi objek bahasa pemrograman



Di dalam WebSitus Web Dinamis: Diluar HTMLJava Applet: program Java KecilOtomatis download ke komputer klienDapat berjalan pada platform apapunActiveX: Koleksi teknologi pemrograman dan alat untuk menciptakan kontrol atau komponenSerupa dalam banyak cara untuk applet JavaWML (Wireless Markup Language)Membantu membuat dokumen Web yang berisi harga saham, nomor telepon, dan nugget kecil lainnya dari informasi





Di dalam WebSitus Web Dinamis: Diluar HTML

XML (Extensible Markup Language)Akan menggantikan HTML plus menyediakan fitur tambahan dan ekstensiXHTMLSemacam silang antara HTML dan XMLVRML (Virtual Reality Modeling Language)Membuat 3-D maya duniaSMIL (Synchronized Multimedia Bahasa Integrasi)Memungkinkan untuk link berbasis waktu streaming media-suara, video, dan animasi dapat terintegrasi



Di dalam WebSearch EngineSearch engine dirancang untuk membuat itu? Mudah untuk menemukan informasi di Web.Crawler atau Spider WebSoftware robot yang sistematis pencarianWebBeberapa mesin pencari menggunakan kata kuncidan logika Boolean untuk melakukan pencarian.Mesin pencari lainnya melakukan pencarian menggunakan direktori hirarki atau pohon subjek.




Di dalam Web

Khusus Mesin Pencari: Google Maps, Froogle, dan lain-lain



Di dalam Web

                                  PortalWeb entri stasiun yang menawarkan akses cepat dan mudah ke berbagai layanan
Portal konsumen mencakup mesin pencari, layanan email?, Chat room, referensi, berita dan olahraga, pusat perbelanjaan, dan layanan lainnya.Portal intranet korporasi melayani karyawan perusahaan tertentu.Portal vertikal ditargetkan pada anggota suatu industri tertentu atau sektor ekonomi.
Di dalam WebDorong Teknologi: Pemberitahuan dan Peringatan
Web dibangun dengan teknologi menarik.Browser pada komputer klien "menarik"informasi dari mesin server.Pada dasarnya, browser meminta informasi.Dengan teknologi push, informasidikirim secara otomatis kepada klienkomputer.Deskripsi produk baruOtomatis software upgradeDiperbarui beritaRSS (Really Simple Syndication) mendorong (feed) informasi kepada orang-orang yang membaca blog?.



Di dalam Web

 Peer-to-Peer dan Grid ComputingPeer-to-Peer (P2P) ComputingPengguna berbagi musik, film, dan file lainnya tanpamelalui direktori pusat.Gunakan BitTorrent untuk download file yang sangat besar.
Grid ComputingSiapapun dapat pasang di dari mana saja dan sewa pengolahandaya dan perangkat lunak dari manapun di Net.
Masalah internet: Dilema Etis dan Politik
Masalah internet: Dilema Etis dan Politik
Penyaringan perangkat lunak untuk memerangi konten yang tidak patutDigital uang tunai untuk melakukan transaksi online? Lebih mudah dan amanEnkripsi perangkat lunak untuk mencegah kredit? Pencurian kartuTanda tangan digital untuk mencegah pemalsuan emailAkses dan sensorKesenjangan digital
Paulus McFedrie menunjukkan bahwa saat ini bersih adalah seperti suasana-di mana-mana dan perlu-dan harus disebut InfoSphere kami.Masa depan internet tergantung pada keputusan yang kita, sebagai masyarakat, membuat hari ini.Net berkembang dari komunitas global menjadi intelijen global.



Kevin Kelly mengatakan internet "akan berkembang menjadi perpanjangan terpisahkan tidak hanya indera kita dan tubuh tapi pikiran kita."Di Web, seperti dalam otak kita, belajar terjadi melalui interkoneksi yang terus meningkat.Sebagai perubahan Bersih, itu perubahan hidup kita. Evolusi Internet masih jauh dari selesai.

Internet adalah jaringan dari jaringan yang menghubungkan semua jenis komputer di seluruh dunia dan menggunakan protokol standar untuk memungkinkan komunikasi internet terjadi.
Tidak ada organisasi tunggal memiliki atau mengendalikan Internet.
Anda dapat terhubung ke Internet dalam beberapa cara yang memberikan derajat yang berbeda dari akses ke layanan Internet.
Aplikasi Internet yang paling didasarkan pada klien / server model.



Web menggunakan satu set protokol untuk membuat berbagai layanan Internet dan dokumen-dokumen multimedia yang tersedia untuk pengguna melalui antarmuka titik-dan-klik sederhana.

Selain situs web, berbagai aplikasi yang dibangun di atas protokol Internet dan Web.Sebagai contoh, orang yang menggunakan Web bergantung pada mesin pencari untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan.
Peer-to-peer dipopulerkan oleh musik-sharing, tapi aplikasi yang melampaui berbagi musik.



Banyak perusahaan mencari cara untuk menerapkan teknologi P2P.

Komputasi grid komputasi melampaui P2P dengan memungkinkan orang untuk berbagi daya prosesor.
Sebagai Internet tumbuh dan perubahan, isu-isu privasi, sensor keamanan, aktivitas kriminal, akses universal, dan perilaku Bersih tepat permukaan.


0 comments:

Post a Comment

 

Rina Fauzia Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting